Percantik Kamar Si Buah Hati Dengan Stiker

Bunda, siapa sih yang tidak senang mempunyai kamar yang bagus dan nyaman? Pasti semua akan senang. Tentu memiliki kamar yang hebat merupakan keinginan setiap anak. Hampir waktu anak lebih banyak dihabiskan dikamar, sehingga anak kadang menganggap kamar adalah sebuah dunia baru dengan berbagai cerita dan fantasi.. Nah mengapa bunda tidak memberikan hadiah kamar yang hebat dengan biaya yang murah? Bincanganak memberikan saran : Gunakanlah stiker dan wallpaper cantik.

Stiker dinding dan wallpaper akan sangat cantik jika dipakai menghias kamar seorang anak kecil. Dengan menggabungkan dan menata Stiker, kita bahkan bisa membuat sang buah hati membayangkan cerita yang unik dengan putri naga, atau suasana hutan dengan boneka beruang dan hewan ternak didalam kamarnya. Suasana itu akan memberikan kemampuan anak untuk berimaginasi dan berekspresi. Bahkan tidak jarang mereka menempatkan pada pintu kamar sebuah stiker " Do Not Enter " sebagai cara menandai dari wilayah pribadinyanya dan mimpi-mimpinya. Buatlah agar anak anda bisa merindukan kamarnya ketika ia jauh, atau setidaknya sang buah hati akan selalu bergegas pulang ke kamarnya sehabis bermain di luar bersama temannya.

Stiker dapat memberikan anak-anak ruang untuk mempersonalisasi ruangan sesuai pribadinya. Tetapi ingat, pilihlah secara bijak dekorasi kamar anak. Tanyakanlah kesukaan si buah hati. Semakin sering berbincang dan bercerita, kesukaan si kecil dapat lebih mudah diketahui. Bunda dapat memasang bintang-bintang pada langit-langit kamar dan berharap si bayi dapat bermimpi manis. Atau warna yang lucu  yang dapat memberikan suasana ceria dan cerah (lihat artikel terkait dibawah). Kebanyakan anak akan senang dengan dekorasi gambar hewan dan bunga. Cara ini juga sangat bagus untuk menciptakan lingkungan yang lembut dan lucu didalam kamar buah hati. Percaya atau tidak, suasana kamar dapat dengan cepat berubah. Oleh karena itu jangan memberikan dekorasi yang monoton. Jika perlu dekorasi itu harus bisa berkembang seiring dengan perkembangan usia sang buah hati. Menghias kamar seorang anak kecil dengan boneka beruang akan berbeda ketika ia sudah tumbuh menjadi remaja dewasa.

Tempatkanlah pula aksesori penunjang wallpaper dan stiker agar lebih terkesan menghidupkan ruangan. Stiker dan wallpaper bertema hutan bisa anda tambahkan tempat tidur dengan corak pohon kayu, kursi bambu, serta lemari yang dihiasi daun-daun cantik. Manfaatkan barang disekita anda. Kalau bunda bingung, sempatkanlah berkonsultasi dengan arsitek atau desain interior. Hal ini bertujuan lebih menghidupkan desain mimpi kamar anak anda. Ingatlah bahwa mimpi yang paling indah bagi anak-anak adalah ketika berimajinasi sebelum memasuki usia remaja. Jadi Stiker dan wallpaper adalah cara memanjakan anak di kamar dengan cara yang murah.

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs